Bisnis Properti di Tangerang nyaris untung atas Pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja

info tangerang terkait pembangunan jalan tol Serpong – Balaraja memberikan kabar bahagia khususnya bagi pebisnis properti. Seperti diketahui bahwa saat ini masih berlangsung pembangunan jalan tol ini dimana panjangnya mencapai 39,8 km.

info tangerang

Tentunya kegiatan pembangunan jalan ini akan semakin mempermudah segala aspek serta menjadikan kawasan yang nanti dilintasinya semakin berkembang. Hal ini tak terkecuali pada pengembangan jenis bisnis properti yang ada di kawasan kabupaten Tangerang sendiri.

Dalam tahapan pengembangannya, jalan tol Setpon –Balaraja ini akan dibangun dalam 3 tahapan atau seksi. Adapun pada tahap 1 pembangunan BSD City (Serpong) – Legok yang panjangnya mencapai 11,3 km. Sementara pada tahap ke-2 yakni yang menghubungkan dari Legok – Tigaraksa selatan dimana panjangnya mencapai 10,7 kilometer. Lalu yang terakhir adalah tahap ke-3 yaitu jalan yang menghubungkan antara Tigaraksa Selatan – Balaraja yang panjangnya mencapai 17,8 km.

Direktur Wida Agung Group, Anton Sugianta menegaskan bahwa pembangunan jalan tol arah Serpong – Balaraja akan berpotensi menjadikan kabupaten Tangerang diuntungkan. Hal ini adalah karena kawasannya mudah dijangkau dan semakin berkembang sehingga nantinya akan semnjadi tempat yang dijadikan sebagai sasaran investasi yang menjanjikan.

Menurut Anton, sebelumnya sala satu kawasan yang ada di kabupaten Tangerang yakni Legok dimana beberapa tahun belakangan menjadi layaknya magnet baru untuk masyarakat dalam melakukan pencarian lokasi tempat hunian. Dengan adanya pembangunan jalan tol ini, maka lokasi di tempat inipun akan semakin bertambah peminatnya.

Kawasan ini memang berada di sekeliling sejumlah pengembangan proyek properti yang berskala besar seperti Karawaci, Gading Serpong dan BSD City. Sementara Legok adalah daerah yang lokasinya menempel pada ke-3 kawasan tersebut.

Sementara untuk harga hunian sendiri masih tergolong terjangkau khususnya landed house. Mayoritas harganya berada dibawah Rp 500 jutaan. Harga yang wajar di jajaran info Tangerang tentang properti perumahan.

Melihat potensi cerah ini, sejak beberapa tahun yang lalu Wida Agung Group telah menyiapkan proyek properti perumahan dengan harga yang cukup terjangkau. Melalui konsep real estate yang modern, pihak Wida Agung Group mengusung proyek terbarunya yang bernama Widari Village dimana harganya dibanderol mulai Rp 400 jutaan.

Rencananya, kawasan baru nantinya yang dikembangkan diatas bentangan lahan seluas 15 hektar itu berjumlah sekitar 1.000 unit dengan tipe yang beragam.

Berkonsep modern namun mempunyai baragam jenis fasilitas, proyek yang sedang hangat di info Tangerang ini akan memanjakan penghuninya dimana ada area komersial, jogging track di sekeliling danau sekaligus mengelilingi danau dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *